Cara Membuat Halaman Microsoft Word Menjadi Landscape Sebagian

Ditengah kesibukan kerja baik dikantor mupun maupun tugas kuliah, tentunya kita tidak bisa terlepas dari perangkat komputer/laptop, namun sewaktu-waktu kita pernah mengalami masalah dalam program Microsoft Office baik ia Word, Exel dan PowerPoint.



Nah, kali ini saya akan mencoba untuk berbagi pengetahuan tentang bagaimana Cara Membuat Halaman Microsoft Word Menjadi Landscape Sebagian.

Saya sering melihat kendala-kendala seperti yang dialami oleh teman-teman saya, maka saya tersirat untuk menulis artikel ini dan mudah mudahan bisa membantu buat para pembaca semua.

Kalau ditanya sih saya lulusan komputer, oh tidak, saya tidak pernah ikut yang namanya kursus komputer, ini saya ketahui karena kebisaan dalam menggunakan komputer aja.

Ok, langsung saja ya saya kasih katu caranya,  silahkan perhatikan baik-baiknya  ya ! :
  • Tentukan Halaman/ Teks yang akan dijadikan menjadi Lanscape.
  • Blok halaman/teks nya, lalu pilih menu Page Layout pada komputer anda, pilih Margins lalu klik Costum Margins yang paling bawah, sehingga akan muncul seperti gambar ini :


  • Jika sudah muncul seperti gambar diatas, ikutilah langkah seperti pentujuk panahnya.
  • Klik OK.
  • Selesai.
Kemudian lihatlah hasilnya, jadi deh barangnya. mudah bukan? Bila belum paham silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini !

Sekian, semoga artikel ini bisa membantu anda, Terima kasih.

0 Comments

Posting Komentar

Ayo berkomentar sesuai dengan topik pembahasan.