5 Film Hacker Yang Membuat Kamu Ingin Menjadi Hacker

Kali ini saya ingin bagikan 5 Film Hacker yang membuat kamu ingin menjadi Hacker, Langsung simak di bawah ini daftarnya.

1. Who Am I - No System Is Safe (2014)

Film Who Am I - No System is Safe adalah Film Thriller tentang hacker Terbaru dari Jerman yang mendapat rating yang cukup baik di situs populer IMDB. Dan film ini menceritakan petualangan seru penuh tindakan serta kemelut dari suatu grup Hacker di Jerman. Mereka bekerja sangatlah rahasia Yaitu Benjamin, remaja kurang gaul yang tidak sengaja bertemu dengan Max. Dalam kehidupan nyata, Ben bukanlah orang yang aktif termasuk kategori introvert. Walau demikian didunia maya, Ben adalah salah satu pakar peretas kode handal. Tak senang cuma meretas kode-kode kecil, Ben inginkan tindakan yang semakin besar serta bakal dikenang. Pertemuannya dengan Max menghantarkan Ben dalam petualangan dunia bawah hacker ini. Keduanya mempunyai ketertarikan serta pekerjaan yang sama juga sebagai hacker. Max lantas mengenalkan Benjamin dengan Stephan. Perjumpaan inilah yang memulai debut hebat mereka membuat grup hacker bernama CLAY. CLAY adalah akronim dari Clowns Laughing At You. CLAY pada akhirnya berkembang jadi grup yang paling diburu di Eropa. Grup hacker yang berbasis di Jerman ini demikian tersembunyi serta bekerja rapi waktu menggerakkan aksinya. Mereka bekerja memakai topeng Guy Fawkes. Topeng sebagai symbol perlawanan universal. Petualangan penuh tindakan serta menegangkan juga berlangsung saat tiga orang anggota CLAY tewas disembelih mafia Rusia. Pada film ini, diperlihatkan banyak aksi hacking yang keren dan mengagumkan yang harus ditonton untuk kamu para IT Geek, terutama yang menyukai dunia hacking.


2. Blackhat (2015)

Sinopsis Blackhat 2015. Pada pertamanya film dengan berjudul 'Cyber', dengan alasan yang kurang begitu dipublikasikan ke media, Cyber mengganti nama mejadi Blackhat.Film ini mengisahkan tentang kejahatan dalam dunia IT bisa disebut hacker atau anonymous, cyber intinya meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan tujuan tertentu. Tokoh utama dalam film ini yaitu seorang pelaku kejahatan kriminal Cyber yang melakukan misi demi dia agar bebas dari penjara.
Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film Blackhat yang memainkan perannya sebagai Nicholas Hathaway. Mungkin biasanya sobat mengenal Chris Hemsworth adalah seorang yang memang biasanya membintangi sebuah film yang berbau unsur superhero, cenderung kadang berpenampilan kekar. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tayangan yang berbeda dalam peranannnya. Sinopsis Blackhat 2015, di Sutradarai oleh Michael Mann.


3. Cybergeddon (2012)

Film hacker terbaru satu ini memang tidak ditujukan untuk meraup keuntungan. Namun begitu, film berjudul 'Cybergeddon' ini menceritakan betapa mengerikannya hacking pada komputer. dan lebih rinci lagi, film ini menceritakan tentang para hacker merampok uang yang sangat banyak dari bank lewat internet dan polisi gagal dalam menanganinya. Dikeluarkan oleh Yahoo, film ini akan membuat Sobat semakin waspada dalam mengoperasikan dan menggunakan internet.


4. Mr. Robot (2015)

Mr. Robot merupakan sebuah film berkategori hacker selanjutnya yang tak kalah menarik dengan film-film hacker pada list ini. Dikisahkan dari seorang ahli bidang peretasan system komputerisasi yang terkenal dengan nama Elliot. Dia bekerja di salah satu firma cyber ternama dunia dan mampu meretas segala bentuk system. Sehingga dia harus langsung berhadapan dengan hacker-hacker kejam lainnya.
Kejadian saling saling serang menyerang pun tak dapat dielakkan. Diceritakan pula bahwa Elliot jatuh cinta dengan seorang wanita yang ada di perusahaan tersebut. Apakah seorang Elliot mampu menangani kasus ini? Yuk tonton film hacker terbaru berjudul Mr. Robot ini di Bioskop terdekat atau di situs Movie.


5. The Matrix

Film tantang hacker terakhir yang gak kalah seru dan keren dari film yang lainnya adalah film The Matrix. Film ini merupakan film trilogi yang mampu menghipnotis semua penontonnya. Film ini mengisahkan tentang seorang hacker bernama Neo (Keanu Reeves) yang tengah belajar pada hacker misterius yang tinggal di bawah tanah.
The Matrix menjadi salah satu film hacker yang keren dan mampu membuat penontonnya terbengong-bengong. Bagi Sobat yang belum menonton film ini sebaiknya cepat-cepatlah menonton, karena dijamin bakalan nagihin dan selalu ingin terus menontonnya.
Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai film tentang hacker yang sudah terkenal dan sudah ditonton lebih dari jutaan orang. Semoga dari postingan saya kali ini dapat menjadi sebuag pilihan mana yang akan Sobat tonton sebagai film paling baik menurut referensi Sobat.

0 Comments

Posting Komentar

Ayo berkomentar sesuai dengan topik pembahasan.