Alasan Blog Kita Tidak Terindeks oleh Alexa Inilah Jawabannya!


Salam blogger semuanya, ada beberapa alasan kenapa alexa tidak mengindex pageranking website atau blog kita, setelah saya banyah membaca referensi dari para-para pakar blogger, ternyata ada beberapa alasan kenapa alexa itdak mengindeks pageranking blog kita.

Pertama, alasannya adalah bahwa dalam blog kita belum tertanam meta name indeks geo.county , sehingga alexa tidak dapat mengindek keberadaan wilayah IP blog tersebut.

<meta content='id' name='geo.country'/>olid 1px; height: 128px; } .teks {color:#0dc135}

atau bisa juga format yang seperti ini <meta content='Indonesia' name='language'/>
Kedua, meta name ID alexa tidak terpasang di blog kita, kadang kala kita sering gonta ganti template, yang mana pada saat pergantiannya kita lupa untuk memback up nya, sehingga pada saat menggantinya suma pengaturan di HTMLnya jd terformat oleh templte yang baru.

Contoh :
<meta content='EOCQPA87RK5p23ho4MxnI1wCHKk' name='alexaVerifyID'/> 

Ketiga, kita tidak memasang toolbar alexa pada komputer atau laptop yang sering kita gunakan untuk ngeblog, sehinggan alexa sulit untuk mengindeks content maupun dari blog kita, kalau toolbar alexa pada bilah samping browser anda belum juga terpasang , pasanglah mulai sekarang.

Contohnya seperti ini :
Toolbar Alexa
toolbar alexa

Sekian artikel tentang kenapa alexa tidak dapat menindeks pageranking website/blog kita. mudah-mudah artikel ini bisa bermanfaat bagi para blogger.

=== Terima Kasih ===

4 komentar

Ayo berkomentar sesuai dengan topik pembahasan.
EmoticonEmoticon